Tyar-Contoh Undangan Pernikahan. Menikah adalah momen paling membahagiakan bagi pasangan kekasih yang sudah lama berpacaran. Namun seringkali saat menjelang hari bahagia calon mempelai sering bertengkar karena berbeda pendapat dalam menentukan banyak hal untuk acara resepsi dan upacara pernikahan. Salah satunya adalah dalam hal memutuskan design contoh undangan pernikahan. Namun hal ini sangatlah biasa, karena menyatukan dua pribadi dengan karakter berbed sangatlah sulit. Butuh kesabaran dan komitmen agar semua persiapan dapat berjalan lancar sampai hari H.

Contoh Undangan Pernikahan
Contoh Undangan Pernikahan

Banyaknya contoh undangan pernikahan lucu dan elegan membuat mempelai bingung menentukan design mana yang akan dipakai. Tidak perlu risau akan hal tersebut karena berikut ini akan diberikan tips memilih design undangan untuk acara pernikahan.

  • Lakukan jauh-jauh hari

Mengingat banyak persiapan yang harus dilakukan untuk mempersiapkan acara pernikahan. Calon mempelai harus mempersiapkan design undangan dari jauh-jauh hari. Banyaknya pilihan contoh undangan, membuat anda butuh waktu untuk menentukan pilihan yang tepat sesuai tema dan konsep pernikahan.

Contoh undangan pernikahan
Contoh undangan pernikahan
  • Memiliki banyak referensi

Calon pengantin bisa meminta pertimbangan banyak pihak. Orang, tua, teman, keraat bisa memberikan masukan design. Namun akhirnya harus calon pengantin sendiri yang menentukan agar lebih berkesan dan sesuai selera. Dunia maya dan media sosial juga bisa dimanfaatkan untuk mencari referensi. Namun harus disurvei dan dipastikan apakah benar tempat tersebut menyediakan jasa pembuatan undangan pernikahan.

  • Memasang foto

Pre wedding adalah salah satu trend dan selalu dilakukan banyak pasangan yang akan naik pelaminan. Hasil jepretan tersebut bisa dimasukkan dalam undangan agar lebih berkesan, dan tamu mengerti wajah dari calon pengantin. Mintalah satu sampel untuk contoh undangan pernikahan dengan foto prewedding.

Contoh undangan pernikahan
Contoh undangan pernikahan
  • Memberikan info yang lengkap

Tidak semua tamu undangan yang menerima undangan adalah teman calon mempelai. Bisa teman orang tua atau kerabat. Untuk itu memberikan informasi yang lengkap pada undangan sangat penting agar penerima undangan tidak bingung. Mulai dari alamat, nama pengantin dan orang tua, jangan lupa tanggal dan hari pernikahan juga harus dicantumkan secara detail. Mintalah contoh undangan pernikahan lengkap dengan informasi secara terperinci.

LEAVE A REPLY