Memiliki bentuk yang ideal merupakan dambaan setiap orang baik itu perempuan atau bahkan lelaki. Dengan memiliki bentuk yang ideal maka tubuh akan terhindar dari berbagai penyakit seperti obesitas, jantung, stroke, diabetes dan lainnya.

Selain sangat manjur untuk menurunkan berat badan yang berlebih ternyata green coffe kaya akan manfaat lain yang sangat bagus untuk kesehatan. Green coffe adalah minuman herbal yang sudah terbukti aman untuk diet dibandingkan dengan obat-obatan kimia. Green coffe atau kopi hijau memang belum sepopuler kopi hitam namun memiliki manfaat yang sangat besar sehingga baik untuk kesehatan.

Berikut ini ulasan seputar green coffe yang bagus untuk kesehatan tubuh

Green Coffe Tinggi Akan Kandungan Colorogenic Acid Yang Tidak Terdapat Pada Kopi Hitam

manfaat kopi hijau @parameswari.net

Yang membedakan kopi hitam dengan green coffe adalah kandungan kafein dan colorogenic acid. Hal ini disebabkan karena green coffe kaya akan antioksidan dan kandungan famakologus aktif. Cholorgenic acid ini dipercaya banyak orang mampu menurunkan berat bada dengan sangat optimal. Sayangnya dua kandungan baik green coffe ini mudah sekali hilang saat terjadi proses pemangangan. Hal inilah yang membuat kopi hitam tidak memberikan efek yang diberikanĀ  seperti kopi hijau.

Agar Hasil Lebih Optimal Perhatikan Dosis Konsumsi Green Coffe

kopi hijau @parameswari.net

Secara umum sebaiknya green coffe dikonsumsi dengan dosis 120 hingga 300 mg setiap harinya dan diminum 30 menit sebelum waktu makan tiba. Sampai saat ini belum ditemukan efek samping dari green coffe. Agar berat badan anda turun dengan maksimal sebaiknya konsumi green coffe secara rutin, selain itu menjaga pola makan dan berolahraga secara teratur juga dilakukan agar hasil diet anda lebih maksimal.

Green Coffe Bagus Untuk Penderita Diabetes Karena Mampu Mengurangi Proses Penyerapan Karbohidrat

manfaat kopi @parameswari.net

Bukti ilmiah dari para peneliti menunjukkan bahwa ekstrak biji kopi hijau mampu membantu mengurangi proses penyerapan zat karbohidrat pada organ pencernaan usus besar. Hal ini sangat bagus karena kondisi tubuh yang rendah kalori mampu menghasilkan hormon insulin lebih banyak. Fakta ini membuat green coffe bisa mengurangi kadar gula darah serta mengendalikan tekanan darah sehingga baik untuk para penderita diabetes, penyakit jantung serta stroke.

Green Coffe Mampu Meningkatkan Metabolisme Tubuh Dan Mengurangi Kadar Kolesterol Jahat (LDL)

menghilangkan kolesterol jahat @parameswari.net

Asam clorogenat pada green coffe akan dimanfaatkan tubuh sebagai antioksidan alami sehingga mampu meningkatkan sistem kekebalann tubuh anda.

Selain itu ternyata kolesterol jahat (LDL) yang kerap kali menjadi penyebab dari berbagai penyakit serius seperti jantung, stroke dan darah tinggi mampu teratasi dengan mengkonsumsi green coffe secara rutin. Jadi dengan mengkonsumsi kopi hijau tidak hanya enak saat diminum saja namun anda juga akan mendapatkan manfaatnya.

Mengatasi Penyakit Alzeimer Dan Melawan Resistensi Insulin

resistensi insulin @parameswari.net

Manfaat lain dari green coffe adalah mampu mengatasi penyakit alzeimer. Penyakit kelainan mental akibat rusaknya saraf otak ini bisa teratasi jika mengkonsumsi green coffe secara rutin.

Insulin merupakan hormon yang diproduksi di kelenjar pankreas, hormon ini sangat diperlukan tubuh untuk membantu tubuh mengubah gula menjadi energi. Beberapa hal dapat membuat insulin mengalami kerusakan atau resistensi sebagai akibat dari konsumsi makanan yang tinggi gula sehingga mengakibatkan insulin menjadi over drive dan pada akhirnya mengalami kerusakan. Hal tersebut bisa dicegah dengan mengkonsumsi green coffe secara rutin sehingga tubuh akan menjadi lebih sehat.

Walaupun green coffe ini bagus untuk kesehatan namun konsumsi secara berlebihan jutru tidak bagus untuk itu konsumsi green coffe dengan bijak.

LEAVE A REPLY