Pulsar adalah salah satu motor dari India yang memang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Bersaing dengan produsen motor terkenal seperti Honda dan Yamaha, Pulsar sendiri telah membidik pasar menengah ke atas dengan produk motor yang dikeluarkan. Salah satu tipe motor dari Pulsar yang cukup digandrungi adalah Pulsar 400. Dengan bentuk yang sangat ‘macho’, motor yang satu ini memang dijamin bikin ngiler para biker. Untuk masalah harga, Pulsar 400 Price in India dibandrol dengan harga 2,0 Lakh atau sekitar 36 juta rupiah.

Pulsar 400 Price in India
Pulsar 400 Price in India

Mengusung desain naked-bike, Pulsar 400 ini sangat kental layaknya motor berperforma Street Fighter. Tak hanya itu saja, untuk masalah spesifikasi, Pulsar 400 mengusung kubikasi mesin 375cc. Dengan demikian, kamu dapat melaju di jalanan dengan kecepatan maksimal dan tentunya garang, seperti halnya bentuk motor yang satu ini. Dilengkapi lampu depan berjenis trapesium dan badan ramping layaknya motor sport, Pulsar 400 akan memikat siapapun yang melihatnya. Jadi tak heran apabila Pulsar 400 Price in India jika dirupiahkan dibandrol dengan harga yang cukup mahal.

Pulsar 400 Price in India
Pulsar 400 Price in India
Pulsar 400 Price in India
Pulsar 400 Price in India

Meskipun menurut informasi Pulsar 400 Price in India tersebut sangat mahal untuk ukuran motor sport, namun dengan semua spesifikasi yang diusung dan bentuk body menawan dari Pulsar, kamu tak akan kecewa membelinya. Informasi lain yang juga harus kamu tahu adalah jenis Pulsar 400 dikategorikan menjadi dua, yakni Pulsar SS400 dan Pulsar CS400. Perbedaannya adalah Pulsar SS400 mengusung versi fairing, shock telescopic, ABS, dan velg ala Pulsar P200NS. Sedangkan Pulsar CS400 menggunakan versi naked, USD Shock, ABS, velg baru. Semoga bermanfaat.

Pulsar 400 Price in India
Pulsar 400 Price in India
Pulsar 400 Price in India
Pulsar 400 Price in India

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa Pulsar 400 Price in India dirupiahkan adalah sekitar 36 juta rupiah, namun harga tersebut berlaku jika kamu membeli motor keren ini di India. Apabila sampai di pasar Indonesia, tentu saja harganya juga berubah. Hal ini karena apabila Pulsar 400 dipasarkan di Indonesia, akan terdapat kenaikan perhitungan dalam penjualan berupa pajak dan lain sebagainya yang akan naik sebesar 44%. Dengan demikian, apabila kamu membeli Pulsar 400 di Indonesia, harganya akan berkisar antara 51 hingga 53 juta rupiah. Wow!

LEAVE A REPLY