Wanita memang susah ditebak, begitu yang dirasakan banyak pria yang bingung tentang apa yang diinginkan wanita, karena terkadang sering tingkah lakunya bertentangan dengan maksud hatinya. Namun Anda bisa menebak bahasa tubuh wanita ketika dia merasa tertarik dengan Anda.

Bahasa Tubuh Wanita
Bahasa Tubuh Wanita

Raut Muka dan Pipi Yang Memerah

Tidak bisa dipungkiri bahwa wanita yang menyukai Anda akan mudah tersipu dan menunjukkan bahasa tubuh wanita yang malu-malu. Walaupun berusaha menyembunyikannya, Anda tetap bisa melihat raut wajahnya ketika dia bersama Anda atau ketika mengajak Anda bicara. Dia akan mudah sekali memerah terutama pada bagian pipi nya karena senang sekaligus malu.

Dia Terbuka tentang Siapa Dirinya.

Sekalipun Anda tidak bertanya, wanita yang tertarik pada Anda cenderung ingin menunjukkan siapa sebenarnya dia kepada Anda. Dia akan menceritakan apa saja, berusaha membuat alur pembicaraan mengalir sehingga dia bisa memiliki kesempatan untuk bicara lebih intens pada Anda dan sesekali mengorek segala hal tentang Anda.

Bahasa Tubuh Wanita
Bahasa Tubuh Wanita

Anda Mendengar Dia Berbiacara tentang Anda pada Orang Lain.

Ketika Anda mendengar dia berbicara tentang Anda pada orang lain, maka tidak perlu diragukan lagi bahwa dia memiliki perasaan khusus terhadap Anda. Wanita yang menyukai seseorang cenderung sering berbicara tentang orang yang disukainya tersebut pada siapa saja terutama teman-teman dekatnya. Anda juga bisa menebak bahasa tubuh wanita lewat nada bicaranya.

Bahasa Tubuh Wanita
Bahasa Tubuh Wanita

Dia Selalu Ada untuk Anda.

Saat Anda butuh atau tidak, dia pasti akan selalu berkata bahwa dia bersedia ada untuk Anda. Kebanyakan wanita menyampaikan rasa sukanya secara tersirat. Dari gestur inilah, dia merasa sudah menunjukkan ketertarikan pada Anda. Walaupun kadang Anda tidak menganggapnya tidak terlalu spesial, sekarang Anda harus lebih peka, ya.

Anda Merupakan Prioritas Bagi Dia.

Saat Anda sakit, pada saat hari ulang tahun, atau Anda sedang merayakan hari spesial lainnya, dia akan jadi orang pertama yang ada. Sekalipun mungkin memiliki kegiatan lain dan jadwal yang padat, percayalah dia akan memprioritaskan Anda dalam apapun juga.

Bahasa Tubuh Wanita
Bahasa Tubuh Wanita

Dia Selalu Tersenyum saat Bersama Anda.

Jika tidak ada hal yang lucu sekalipun, ketika dia menyukai Anda, maka dia akan selalu tersenyum bahkan tertawa karena bahagia bisa melihat Anda. Anda mungkin menganggap itu sebagai bawaan kepribadiannya yang ceria, namun Anda harus lebih peka, bandingkan raut mukanya jika dia sedang bersama teman pria yang lain. Wanita mungkin bisa berbohong berkata dia tidak menyukai Anda, namun lewat mimik wajah, jarang ada wanita yang bisa berbohong.

Dia Betah Berlama-lama Menatap Mata Anda.

Sekalipun Anda tidak sedang menatap matanya, dia akan diam-diam menatap ke arah Anda karena dia betah melihat seseorang yang dia sukai. Sekali lagi Anda harus peka, jika memang dia melakukan tanda ini secara terus menerus, maka sudah seharusnya Anda memperjelas hubungan kalian.

LEAVE A REPLY