Tyar-Kata Mutiara Cinta Tak Harus Memiliki. Berbicara soal tentang cinta memang tidak ada habisnya. Hatilah yang akan menentukan kemana cinta sejati akan berlabuh. Sekeras apapun berjuang, jika tidak berjodoh tidak akan mungkin bisa bersama. Tetapi jika sudah jodoh, meskipun dipisahkan, bagaimana caranya akan kembali. Seperti pepatah yang mengungkapkan, kalau jodoh tidak kemana. Sebuah gambaran bahwa cinta tidak harus bersama. Jika tidak bisa bersanding dengan orang yang dicintai, cobalah untuk mengikhlaskan. Merelakan menjadi satu tindakan yang tepat dari pada harus larut dalam kesedihan. Memang berat, namun itulah kehidupan, harus tetap berjalan. Rasa cinta yang besar tetap akan kalah dengan takdir.

Kata mutiara cinta tak harus memiliki
Kata mutiara cinta tak harus memiliki

Sudah menjadi hal yang wajar untuk melepaskan sesuatu yang bukan menjadi hak kita. Setiap perjumpaan, ada perpisahan, sama halnya dengan cinta. Tuhan pasti memiliki maksud dari pertemuan yang dibuatNya, mekipun pada akhirnya tidak berjodoh. Ambil hikmahnya, mungkin Tuhan ingin anda bisa menjadi pribadi yang lebih kuat dan mampu bangkit mekipun sempat terpuruk karena cinta. Kumpulan kata mutiara cinta tak harus memiliki di bawah ini, mungkin mampu mewakili perasaan anda saat ini.

Kata Mutiara Cinta Tak Harus Memiliki
Kata Mutiara Cinta Tak Harus Memiliki

 

  • Jangan pernah berhenti mencintai dan menyanyangi, meskipun tidak bisa memiliki
  • Cintamu kumiliki, namun tidak dengan ragamu, semoga waktu akan mengubah semua keadaan ini.
  • Aku sadar akan hadirmu dalam hidupku, namun aku seperti tak mampu merenggut ragamu
  • Jika kita tidak bisa bersama, jangan salahkan cinta. Ia selalu benar dan tidak bercela
  • Cintamu tidak akan pernah menguap, meskipun aku harus melepaskanmu tapi cintamu ada dalam hatiku
  • Kata mutiara cinta tak harus memiliki menjadi nyata saat aku tak bisa lagi bersamamu. Tapi rasa ini tidak akan sirna meskipun kita harus berpisah.Kata Mutiara Cinta Tak Harus Memiliki                                                                             Kata Mutiara Cinta Tak Harus Memiliki
  • Apakah kita harus tetap berjuang akan mempertahankan cinta ini, meskipun kita tahu aku tidak akan jadi milikmu? Berpasrah pada yang Kuasa dan mari lanjutkan hidup.
  • Banyak cinta dipertahankan, tapi satu cinta harus dipisahkan. Mungkin itu kita.
  • Kuperjuangkan semua cinta sekipun tidak bisa bersama, tapi setidaknya aku pernah berjuang untukmu
  • Melepaskanmu adalah bukti bahwa aku lebih mencintaimu, karena membiarkanmu bersamaku adalah kesalahan terbesar yang kulakukan. Tetaplah menjadi pribadi kuat dan penuh semangat.

    Kata Mutiara Cinta Tak Harus Memiliki

Kata mutiara cinta tak harus memiliki selalu menyayat hati. Seberat apapun pasangan mempertahankan hubungan, jika Tuhan berkata “tidak” semua akan sia-sia. Semoga beberapa ungkapan mutiara di atas bisa memberikan penghiburan bagi pasangan yang saling mencintai tetapi tidak bisa melanjutkan hubungan ke pelaminan. Setap semangat menjalani hidup. Pasti ada orang lain yang sudah Tuhan sediakan untuk menjadi pasangan sejati Anda.

Incoming search terms:

LEAVE A REPLY