Di era teknologi yang semakin canggih ini, banyak orang yang memanfaatkan media online sebagai tempat untuk mencari penghasilan. Salah satunya adalah Investasi Online yang kian menjamur dan sangat diminati oleh masyarakat dari berbagai kalangan karena prosesnya yang dapat dikatakan mudah (karena hanya membutuhkan kuota internet).

Maraknya investasi online di Indonesia menjadikan para investor pemula kadang merasa bingung untuk menentukan pilihan. Salah satu tips Investasi Online yang dapat Anda terapkan agar investasi Anda mendulang keuntungan yang berlipat ganda adalah dengan memilih tempat berinvestasi yang aman dan terpercaya. Untuk itu sebaiknya Anda jangan terburu-buru tergiur dengan tawaran yang dijanjikan. Lebih baik Anda belajar terlebih dahulu dari orang-orang terdekat yang sudah berpengalaman dalam bisnis seperti ini. Karena dalam berinvestasi secara online, Anda bisa saja mendadak jadi jutawan atau pun bangkrut dalam waktu sehari. Untuk menghindari kekhawatiran, sebaiknya Anda memilih jaringan bisnis yang sudah mendapat dukungan dari Pemerintah resmi.

Investasi Online

Untuk Anda para investor pemula, beberapa jenis Investasi Online yang perlu Anda ketahui antara lain; Saham yang saat ini mulai menyediakan layanan online, HYIP (High Yield Investment Program) yaitu jenis investasi yang menggunakan e-money dan menguasai pasar Internet, Stodex yaitu perdagangan Index Saham Berkala di Bursa Saham (Untuk saat ini, Stodex baru dikenal oleh Investor kalangan atas di Indonesia), Website yang menawarkan keuntungan yang sangat menjanjikan dikarenakan semakin banyaknya pengguna internet di Indonesia, Autosurf atau yang biasa disebut Traffic Exchange dimana tugas Anda adalah mempromosikan website, dan Forex yang saat ini menempati peringkat teratas dan paling diminati karena Anda dapat bergabung dengan modal hanya $1 saja.

Investasi Online

Tidak seperti bisnis yang dilakukan secara offline dan terlihat lebih real, Resiko Investasi Online yang dilakukan melalui media internet inijuga terkesan lebih rawan. Oleh sebab itu, Anda harus ekstra berhati-hati dalam menentukan perusahaan atau situs yang akan digunakan untuk berinvestasi. Sebaiknya Anda melakukan riset terlebih dahulu agar tidak mengalami kerugian di kemudian hari.

LEAVE A REPLY