Tumbuh besar hingga menjadi seseorang yang dewasa tentu menjadi salah satu hal yang harus bisa diterima oleh seluruh manusia. Meskipun ada banyak hal yang nantinya akan hilang dan berganti dengan hal yang baru, namun berbagai hal tersebut tentu akan menjadi satu kenangan yang begitu membekas dan tak akan pernah terlupakan.

Banyak orang yang ingin untuk segera menjadi dewasa, namun ada juga yang tidak ingin beragam hal saat kecil terenggut begitu saja saat dewasa. Beberapa hal yang menghilang dan bahkan bisa dikatakan raib tersebut tentu akan menjadi satu hal yang sangat dirindukan.

Berikut Beragam Hal yang Hilang Saat Sudah Dewasa

 

Nongkrong yang Berkurang

Ingat umur dan juga adanya begitu banyak kegiatan dan pekerjaan akan sangat banyak menyita waktu anda bersama dengan teman. Begitu juga sebaliknya, teman akan memiliki waktu sendiri yang mengharuskan mereka untuk mengurus segala hal yang berhubungan dengan hidup mereka. Saat ini terjadi, tentunya akan semakin membuat waktu berharga bersama teman akan jauh lebih berkurang.

Dengan alasan sibuk dan pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, teman akan berubah menjadi hal yang kurang anda prioritaskan bahkan anda perhatikan. Anda dan teman-teman anda akan lebih banyak mengurus diri sendiri dan sibuk dengan hidup masing-masing. Semakin dewasa anda, hal ini akan semakin terasa untuk anda rasakan.

Waktu yang Terbuang

Saat kecil terkadang waktu bisa berjalan sangatlah lambat. Ditambah saat muda waktu hanya bisa digunakan untuk bermain ataupun hanya untuk bersantai dirumah. Waktu digunakan untuk tidur pun sepertinya tak ada habis-habisnya untuk dirasakan. Namun hal tersebut akan berubah 180 derajat saat anda sudah mulai beranjak dewasa.

Waktu dalam seminggu hanya akan anda habiskan untuk bekerja dan sibuk dengan urusan kantor. Terus mengulng waktu yang sama dengan kegiatan yang sama akan membuat anda justru membuang waktu yang begitu saja. Dengan kesibukan yang begitu padat terutama untuk anda yang terus terusan bekerja, waktu selama 6 bulan saja akan terbuang sia-sia. Bahkan, anda akan kehilangan waktu untuk bersantai demi untuk bekerja.

Orang Tersayang yang Menghilang

Anda pun sudah beranjak dewasa, waktu juga sudah berlalu pasti perubahan dalam hidup juga akan terjadi termasuk kehilangan orang-orang dekat yang tersayang. Mau tidak mau, suka ataupun tidak tentunya hal ini pasti akan terjadi dalam hidup anda. Seiring bertambahnya waktu, anda juga harus siap untuk sampai pada satu fase ini.

Orang yang anda sayangi juga akan berproses dengan waktu yang mereka miliki sendiri. Layaknya seperti anda, mereka juga mengalami penambahan waktu yang membuat mereka juga terus untuk berubah. Tambah dewasa, anda juga harus semakin siap dengan orang-orang dekat yang bisa hilang satu persatu dari hidup anda.

Ruang Untuk Sendiri

Saat dewasa anda tidak bisa se egois seperti halnya saat anda masih muda atau masih kecil. Anda harus memikirkan kehidupan orang lain juga yang ada disekililing anda. Orang tua, istri, suami, anak-anak ataupun teman kantor sekalipun harus menjadi satu hal yang ada dipikiran anda. Bersikap adil dan tidak egois akan membuat anda bisa mendapatkan hidup yang lebih nyaman saat anda dewasa.

Bahkan bisa dikatakan jika kebutuhan anda pun juga harus dibagi dengan orang lain. Misalnya saja, ada begitu banyak tagihan yang harus anda dapatkan ketika awal bulan ataupun biaya lainnya. Dengan hal ini tak ada lagi deh waktu untuk memikirkan dii sendiri. Semoga dengan informasi ini bisa menginspirasi anda untuk menjadi seorang dewasa yang lebih bijak dan lebih bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

LEAVE A REPLY