Minuman Untuk Mengecilkan Perut

Siapa sih yang tidak ingit terlihat langsing dan cantik, anggapan di masyarakat yang terbentuk bahwa wanita cantik adalah yang langsing. Itulah yang selalu menjadi pedoman bagi sebagian kalangan, sehingga berbagai cara dilakukan agar selalu langsing. Bagian tubuh yang sering menjadi masalah karena dianggap terlihat gemuk adalah perut. Perut buncit menjadi problem yang sangat umum dimiliki banyak masyarakat di Indonesia.

Penampilan menjadi terlihat buruk, dan tidak percaya diri. Di sisi lain, perut buncit sangat tidak baik bagi kesehatan. Beberapa penyakit dipicu dari besarnya perut seseorang. Berbagai macam cara diupayakan agar perut buncit kabur, sehingga perut menjadi rata, salah satunya dengan olah raga teratur, menjaga pola makan, bahkan ada yang melakukan sedot lemak untuk mengurangi jumlah lemak di perut. Namun, banyak juga yang masih percaya dengan cara alami.

Menghilangkan lipatan di perut secara tradisional masih menjadi pilihan bagi banyak orang. Selain lebih mudah dan murah, tidak resiko yang ditimbulkan dari cara tradisional. Dengan mengkonsumsi minuman tradisional, perut buncit bisa diratakan, tentunya dengan meminumnya secara teratur. Berikut beberapa bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk meratakan perut.

  1. Teh hijau

Minuman ini cukup bermanfaat untuk menjaga tubuh agar tetap langsing dan bobotnya ideal. Kemampuannya untuk menetralisir merkuri hingga 92% dianggap sangat ampuh untuk menjaga berat badan. Sangat dianjurkan mengkonsumsi teh hijau secara teratut untuk mengatasi masalah berut besar anda.

Minuman Untuk Mengecilkan Perut

2. Air kelapa hijau

Air kelapa hijau sangat ampuh untuk mengecilkan perut karena manfaatnya sangat luar biasa untuk melawan racun dan virus, serta minuman tradisional yang mampu membersihkan pencernakan.

Minuman Untuk Mengecilkan Perut

3. Jus buah tanpa gula

Kandungan glikemiknya yang rendah, membuah jus buah dan sayur sangat ampuh untuk menghilangkan perut buncit. Tapi yang wajib diingat dilarang menambahkan gula pada minuman ini. Cobalah selama 7 hari dan rasakan khasiatnya.

Minuman Untuk Mengecilkan Perut
Minuman Untuk Mengecilkan Perut

4. yoghurt

Minuman asam ini ternyata cukup ampuh untuk melangsingkan, kandungan dalam yoghurt dapat menyehatkan tubuh. Bakteri achidopilus dan bifidhus mampu menghancurkan rakun dan perkembang biakan kuman.

      5. Jeruk Lemon

Manfaat jeruk lemon sangat banyak, selain untuk mengecilkan perut dengan mengkonsumsinya sebelum makan setiap pagi. Kandungan vitamin C dan falavonoid an anti oksidan mampu menguatkan imun tubuh. Selain itu kandungan Limonene pada jeruk lemon, juga memiliki manfaat untuk menetralisir senyapa kanker.

Minuman Untuk Mengecilkan Perut
Minuman Untuk Mengecilkan Perut

6. Air putih hangat

Air putih hangat memiliki fungsi untuk melarutkan zat-zat kimia buruk dalam darah, membuang racun, serta membuang sampah yang ada di dalam usus, sehingga sangat ampuh untuk mengatasi masalah pencernaan. Minumlah air putih hangat di pagi hari, saat belum mengkonsumsi apapun, namun hal ini tidak boleh dilakukan penderita maag.

 

 

LEAVE A REPLY