Undangan pernikahan unik. Semua pasangan pastinya ingin menikah. Bahkan bagi anda yang masih singel tapi sudah cukup umur, menikah adalah hal yang sangat diimpikan. Mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan maksimal selalu dilakukan calon mempelai. Tak terkecuali memilih undangan. Banyak yang tersebar di dunia maya. Penyedia layanan jasa pembuatan undangan ini menawarkan berbagai macam jenis dan bentuk undangan untuk pernikahan. Beberapa jenis kartu undangan ini sangat menarik sehingga membuat anda terkesan dan ingin memilihnya.

Undangan pernikahan unik
Undangan pernikahan unik
  • Undangan dari daun lontar

Bisa bilang konsep pembuatan undangan dari daun lontar ini cukup menarik dan alami. Daun lontar dikeringkan lalu di potong ukuran 10 cm x 10 cm. Dengan tekstur yang lembut dan terkesan kuno, membuat contoh undangan pernikahan unik dan berbeda. Informasi lengkap tentang calon mempelai, tempat dan tanggal ditulis menggunakan tinta hitam. Kemudian digulung dan diberi pita, terlihat sangat manis.

Undangan pernikahan unik
Undangan pernikahan unik
  • Contoh undangan kartu pos

Terlihat mirip seperti kartu pos lengkap dengan perangko yang melekat di pojok akan atas, kertas tebal 80 gram ini disulap menjadi undangan pernikahan yang terlihat sangat simpel.

  • Undangan berbentuk DVD

Bentuknya lingkaran seperti DVD, dimasukkan dalam amplop yang juga mirip dengan tempat DVD. Seolah diisi 2 keping DVD, Satu berisi informasi pernikahan, lainnya foto-foto kedua mempelai selama masih masa pacaran membuat contoh undangan pernikahan unik dan kekinian.

Undangan pernikahan unik
Undangan pernikahan unik
  • Design contoh undangan pernikahan unik berbentuk puzzel

Sangat unik dan sedikit membingungkan penerimanya. Design undangan puzzel ini akan membuat calon tamu sedikut berpikir untuk merangkainya menjadi satu agar bisa dibaca. Memang akan memakan waktu lebih lama untuk membaca informasi dalam undangan, tetapi undangan model seperti ini sangat unik dan menarik. Namun harga dari undangan pernikahan ini sedikit mahal karena bahannya terbuat dari kayu tipis lengkap dengan kotak coklat dengan motif batik yang menawan.

Demikian tadi macam-macam undangan pernikahan yang unik, bisa anda jadikan referensi. Semoga bermanfaat.

 

LEAVE A REPLY