Restoran merupakan salah satu tempat favorite hangout setelah mall dan bioskop. Tempat ini sangat cocok untuk bersantai ria bersama teman, keluarga maupun dengan pasangan.  Kalau sudah di tempat makan, walaupun hidangannya sudah habis, pasti lama disesi mengobrol dan berceritanya.

Tapi apakah kamu sudah bosan dengan konsep restoran yang gitu-gitu aja? Berikut ini merupakan restoran berkonsep unik yang ada di Indonesia yang wajib kamu kunjungi terutama yang ingin mencoba konsep baru.

  1. Rasakan sensasi makan di rumah Hobbit: House of Hobbit Grill and Bar

Jika anda salah satu penggemar Lord of The Rings, maka wajib mengunjungi salah satu restoran unik bertema rumah Hobbit yang terdapat di Jakarta. Café yang mengusung tema unik ini akan membawa anda masuk kedunia fantasi film The Lord of The Ring.

Dicafe ini anda juga bisa merasakan bagaimana serunya menjadi makhluk kerdil bernama Hobbit. Menu andalan yang bisa dipesan disini juga memiliki nama yang unik sesuai tema, seperti The Lord of Pork Ribs dan Elf Hair Cabonara. Seluruh hidangan yang yang disajikan bercitarasa Western.

  1. Sensasi makan di rumah sendiri: Nanny’s Pavillonn Home

Nanny’s Pavillone Home merupakan salah satu restoran unik yang ada di Bandung. Dengan mengusung konsep seperti rumah sendiri, Di Nanny’s Pavillon ini kamu bisa makan di berbagai ruangan yang biasa di rumah. Dari ruang makan, tempat tidur, ruang keluarga, playground, dan ruangan lainnya. Dengan interior dan benda-benda yang cute dan sangat manis.

Makanan berkonsep western juga menarik perhatian pengunjung. Service disini juga sangat baik, sehingga membuat kamu seolah berada seperti dirumah sendiri.

  1. Makan ala narapidana: Bong Kopitown

Sebagian besar dari kita tentu belum merasakan pengalaman dibui ya kan? Mudah-mudahan saja tidak akan pernah ya. Tapi bagi anda yang penasaran seperti apa makanan dibui, silahkan coba sensasi makan ala narapidana di Bong Kopitown yang berada di Jakarta.

Walaupun berkonsep seperti penjara dengan ruangan yang disediakan dibatasi oleh jeruji besi, bahkan pelayannya pun menggunakan baju ala penjara. Namun, makanan disini sangat enak dengan tema hidangan yang disediakan yaitu makanan tradisional, membuat seseorang betah berlama-lama “dibui” ini.

  1. Semua serba strawberry: Strawberry Café

Café ini begitu meriah dan berwarna-warni speri kebun strawberry indoor dilengkapi juga dngan daun-daun yang merambat dan buah strawberry dimana-mana. Warna merah dan hijau yang mendominaasi café ini membuat kamu yang berjiwa muda betah berlama-lama sambil bercengkrama dengan keluarga, teman, maupun pasangan.

Menu hidangan yang disediakan juga sangat beragam, dari menu tradisional mapun western. Menu yang paling rekomendasi adalah minuman strawberry volcano.

  1. Sakit yang menyenangkan: Hospitalis Resto and Bar

Restoran unik satu ini merupakan salah satu yang paling unik yang ada di Jakarta. Dengan mengusung tema ala rumah sakit ini, membuat tertarik para pengunjung. Dari semua pelayan yang mngenakan kostum perawat atau dokter, tempat makanan yang disesuaikan dengan pealatan khas rumah sakit, sampai menu hidangan yang diberi nama sesuai tema rumah sakit.

Minuman unik disini salah satunya menggunakan infusan dan meminumnya menggunakan selang. Nama menu disini juga sangat unik, salah satunya Potato Hysterectomy, Chicken Coronary, dan masih anyak nama unik lainnya.

Nah itulah beberapa restoran yang berkonsep unik. Untuk kamu yang sudah bosan dan ingin mencoba sesuatu yang baru, tidak salah mengunjungi rekomendasi restoran-restoran diatas.

LEAVE A REPLY