Tidak ada yang tahu kematian manusia akan tiba dan ketika musibah itu datang dihadapan, kita akan berusaha menghindari atau hanya pasrah untuk menerimanya. Nah berikut 4 orang yang lolos dari kematian dan masih diberi umur panjang dengan kejadian mengerikan yang di alaminya.

Blackbeard

blackbread @parameswari.net

Edward teach atau yang dikenal sebagai blackbeard adalah seorang kapten bajak laut asal inggris. Dia dikenal memiliki 16 istri. Blackbeard akhirnya memutuskan untuk pensiun ke north caroline di Amerika, untuk bersenang-senang dengan harta kekayaan rampasannya.

Namun gubernur Virginia saat itu, tidak senang dengan keberadaan blackbeard. Ia mengirim 2 kapal perang kerumahnya, dan dipimpin oleh Robert Maynard. Namun Blackbeard tidak lari dan kabur dari kapal-kapal Maynard, ia malah menaikinya. Setelah mengebom kapal tersebut dengan granat, dia mencari Maynard.

Ada hal yang menarik yakni pedang maynard patah karena membacok punggung BlacKbeard. Ketika selesai bertengkar, Blackbeard telah ditusuk setidaknya 20 kali, dan tertembak 5 kali, dan akhirnya mati karena pendarahan.

Ned Kelly

need kelly @parameswari.net

Ned Kelly merupakan seorang kriminal asal Australia yang hidup pada abad 19. Dia bertanggung jawab atas perampokan dua bank besar dan membunuh 3 orang polisi. Hebatnya, dia membunuh 3 orang polisi tersebut demi melarikan diri dari tangkapan polisi bahwa dia telah membunuh.  Ned Kelly dan temannya menculik sekitar 70 orang sandera dari Glenrown.

Ketika mereka tahu polisi sedang mengejar mereka. Ned Kelly juga berusaha untuk menjatuhkan kereta tersebut ditengah jalan, yang akhirnya gagal. Saat Kelly keluar dari Glenrowan inn, menembaki polisi yang menembak kearahnya. Peluru polisi tersebut terpantulkan oleh baju besi milik Kelly, namun bagian pahanya tidak terlindung, menjadi bagian titik lemahnya. Kelly akhirnya menyerah dia dihukum mati.

Pablo Escobar

pablo escobar @parameswari.net

Pablo Escobar merupakan pemimpin kartel narkotika medelin, sebuah sindikat narkoba asal Colombia. Yang menyuplai 80% cocain diseluruh dunia. Pada tahun 1989, Escobar dinamakan sebagai manusia ke 7 terkaya di dunia dengan aset haram sebesar 25 milyar.

Sebuah tim khusus bernaman Search Bloch yang dibangun atas operator-perator dari US dan tim polisi dari Colombia mencoba membunuhnya. Tembak-tembakan berlangsung. namun Escobar lolos dari kematian dan akhirnya ia membunuh dirinya sendiri dengan menembak kepalanya.

Gabriel Garcia Moreno

gabriel @parameswari.net

Gabriel Garcia Moreno adalah presiden Ekuador di abad ke 19. Dia merupakan katolik yang taat dan menemukan partai konservatif ekuador. Moreno menyatakan bahwa agama resmi Negara adalah katolik, dan mengharusnya siapapun yang ingin mencari jabatan politik harus seorang katolik hukum ini ditentang oleh banyak orang, yang akhirnya berujung pada percobaan pembunuhan dirinya. Suatu hari, Moreno sedang berjalan keluar dari gereja di quito.

Dia tiba-tiba diserang oleh sekelompok penyerang dengan sebuah kapak, kearah lehernya, tengkorak, dan otaknya, lalu memutuskan lengan kiri dan kanannya. Morena tetap berdiri kembali, para penyerang menembaknya sebanyak 6 kali di dada. Dan ia diserang lagi dengan pedang sebanyak 14 kali.

Bahkan setelah itu, Moreno masih sempet menuliskan kata-kata “Tuhan takkan mati” di tanah dengan darahnya sendiri. Setelah penyerangnya pergi, para pendeta gereja membawanya masuk ke dalam gereja, dimana dia akhirnya hidup untuk 15 menit lagi dan mati untuk selama-lamanya.

Nah berikut kisah-kisah tentang manusia yang lolos dari kematian, mungkin istilah bahwa kucing memiliki 9 nyawa sudah biasa, manum  jika ini terjadi kepada manusia, menjadi hal yang luar biasa. Tetapi yang perlu kita tahu, semua mahluk hidup akan kembali kepadanya. Demikian ulasan berikut ini semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY